Welcome to KOMPAS GRAMEDIA Internet Lounge.

Your employee login is required to grant access to internal system.

MILLENIALS KG

BULETIN INFO KITA - Oktober 2017

HARIAN KOMPAS DALAM PLATFORM DIGITAL

Pada tahun 2017, harian Kompas melahirkan inovasi berupa platform digital bernama Kompas.id. Kehadiran Kompas.id ini merupakan respons dari harian Kompas  terhadap perkembangan teknologi yang kian berkembang. Melalui platform digital berbayar inilah harian Kompas menyajikan informasi dan berita berkualitas khas harian Kompas dalam format digital. Kompas.id juga hadir dan bersinergi dengan beberapa perusahaan ternama untuk memberikan layanan terbaik bagi Indonesia. Di antaranya, Santika Indonesia Hotels & Resorts dan Telkom Indonesia. 

Kompas.id dalam jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts Bentuk sinergi dengan Hotel Santika diwujudkan dalam ketersediaan akses Kompas.id dalam jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts sehingga memungkinkan pembaca setia harian Kompas yang sedang bermalam di Santika Indonesia Hotels & Resorts, termasuk di antaranya Santika Premiere Hotel, Amaris Hotel, The Kayana, SAMAYA, dan The Anvaya untuk menikmati seluruh akses Kompas.id, termasuk fitur-fitur andalan yang disajikan. 

Hadirnya akses layanan Kompas digital sebagai layanan pusat informasi terdepan di Indonesia bagi konsumen Santika Indonesia Hotels & Resorts juga tentunya akan semakin melengkapi komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik hotel dan resor bintang lima terhadap seluruh pengguna jasa.
Kerja sama harian Kompas dan Santika Hotels & Resort akan menjadi langkah bersama dari dua perusahaan di bawah naungan Kelompok Kompas Gramedia dalam menyambut era masyarakat digital. Lebih dari itu, kerja sama ini merupakan bentuk komitmen bersama untuk senantiasa memberikan layanan sempurna bagi konsumen. 

Layanan Konten Berbasis ICT Terbaik di Indonesia Bentuk kerja sama Telkom Indonesia dan harian Kompas diwujudkan dalam penyediaan berbagai layanan Information & Communication Technology (ICT) yang mendukung sistem kerja dan operasional bisnis Kompas seperti layanan Astinet & VPN IP, Metro-Ethernet, Content Delivery Network (CDN), dan sebagainya. Selain itu, Telkom dan Kompas sepakat melakukan kerja sama pemasaran di antaranya sinergi team sales dan co-marketing, menjadikan Kompas.id sebagai content partner Uzone.co.id untuk layanan paid content Kompas.id, placement penawaran layanan Kompas.id di IndiHome store, serta privilege akses bebas konten Kompas.id di jaringan wifi.id. Selain itu, Telkom menyediakan layanan DOOH dan SMS untuk dipergunakan sebagai saluran promosi Kompas . 

Melalui kerja sama ini, diharapkan hadirnya Kompas.id dapat menjadi sebuah platform yang dinamis dan melengkapi kehadiran harian Kompas di masyarakat. Tidak hanya menyediakan informasi dan berita, Kompas.id pun memiliki berbagai fitur-fitur andalan yang menarik untuk diikuti. Di antaranya, Reportase Langsung, Riset, Di Balik Berita, dan Tutur Visual. (Desy Budi Utami, foto: Edbert Bruguera Leo /Marcomm Kompas)

Hemat Listrik, Yuuuks!

Rasanya kita sepakat ya kalau kita semua pasti tahu soal kampanye pemerintah soal Gerakan Hemat Energi Potong 10 Persen yang menyasar rumah tangga, sosial,...

Kompas 20 Oktober 2017 Edisi Milenial

Beberapa anak muda datang ke kantor Redaksi Harian KOMPAS di Lantai 3 Palmerah Selatan pada hari Selasa 24 Oktober untuk menawarkan ide kolaborasi.
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved