Welcome to KOMPAS GRAMEDIA Internet Lounge.

Your employee login is required to grant access to internal system.

#BANGGABERUBAH

BULETIN INFO KITA - Juni 2017

KOMPAS.COM RAIH SUPERBRANDS AWARD 2017

Superbrands, sebagai lembaga arbiter international untuk merek terkemuka, memberikan salah satu dari 35 penghargaan kepada KOMPAS.com untuk kategori Online News, Selasa 6 Juni dalam acara "Gala Award Night 2017" di The Ritz Carlton Pasific Place Jakarta.

CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari mengatakan pemberian penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi Superbrands Indonesia kepada pelaku industri. Berbagai merek yang dipilih sudah melalui tahap riset dan pengesahan secara resmi untuk jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia melalui lembaga survei internasional Nielsen. Situasi ekonomi dan politik Indonesia terkini sangat memengaruhi performa merek sehingga hanya merek yang kreatif dan inovatif yang akan sukses.
CEO Group of Media KG Andy Budiman mengatakan penghargaan ini menunjukkan apresiasi luar biasa dari konsumen. Maret lalu KOMPAS.com meraih penghargaan Gold untuk kategori News Website dalam ajang Indonesia Wow Brand 2017 yang digelar oleh Markplus Inc.
Dua kali dalam satu kuartal menerima penghargaan menunjukkan KOMPAS.com cukup diapresiasi konsumen. KOMPAS.com juga konsisten melakukan pemeliharaan brand image KOMPAS.com sebagai website berita paling aktual dan paling tepercaya. 
Di tahun 2017 ini, Superbrands mengangkat tema kampanye #KonsumenPintar yang merupakan kampanye edukasi konsumen untuk menjadi semakin pintar dengan memilih merek-merek yang sudah pasti terjamin kualitasnya.

(Moh. Nadlir/Kompas.com)

Penyakit Pasca Lebaran

Lebaran mudik ke mana? Waspada dan hati-hati selama menuju kampung halaman dan sebaliknya dalam arus balik ke Jakarta, waspadai juga segala keluhan fisik...

JALAN BERLIKU MEMPERTAHANKAN PIALA

Perjalanan tim basket KompasTV pada musim kompetisi tahun ini adalah yang terberat dalam 4 tahun terakhir. Memulai kejuaraan bola basket antarmedia nasional...

CERITA BUKBER DARI PALMERAH

Jelang hari-hari terakhir Ramadhan 2017 digelar banyak kesempatan buka puasa bersama untuk wilayah Palmerah.

#mudiKGesit - MENGAWAL MUDIK LEBARAN 2017

Sesudah selama beberapa dasawarsa liputan pulang kampung Lebaran dilakukan sendiri-sendiri, tahun ini Harian KOMPAS, Kompas.com, KompasTV, dan Radio Sonora...
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved