Welcome to KOMPAS GRAMEDIA Internet Lounge.

Your employee login is required to grant access to internal system.

PENGAWAL DEMOKRASI

BULETIN INFO KITA - Juni

PAKET ISTIMEWA DARI ISTANA NEGARA UNTUK AMARIS AMBON

Pada 14 Februari, Amaris Hotel Ambon mendapat kehormatan menjamu tamu istimewa. Senin, 21 Mei datanglah kemudian paket istimewa dari kantor Sekretaris Kepresidenan RI berisi ucapan terima kasih.
Menurut Hotel Manager Amaris Hotel Ambon Yance Lasa 5 hari sebelum Presiden RI menginap, staf rumah tangga kepresidenan melakukan survei terlebih dahulu untuk memastikan Amaris Hotel Ambon memenuhi semua SOP yang diminta. Presiden Jokowi mengunjungi Ambon bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, disertai beberapa menteri dan pejabat negara lainnya, untuk membuka kongres ke-30 Himpunan Mahasiswa Islam. Presiden menginap di kamar nomor 625 yang memiliki pemandangan Kota Ambon, tepat di hari ulang tahun ke-8 Amaris Hotel Ambon. Kamar 625 kini menjadi kamar yang paling diminati para tamu.
Amaris Hotel Ambon merupakan Amaris Hotel ke-3 dalam kelompok Amaris, dan properti ke-18 di bawah naungan Santika Indonesia Hotels and Resorts yang secara keseluruhan saat ini telah mengoperasikan 109 hotel di lebih dari 30 kota, termasuk di Singapura dengan Amaris Hotel Bugis. (Prita Gero/Corporate PR Coordinator Santika Hotels & Resorts)

HITUNG CEPAT PILKADA SERENTAK 2018

Antara lain sebagai wujud jurnalisme presisi, hitung cepat hasil pemilihan kepala daerah digelar di Palmerah. Tentunya sekaligus dengan semangat mengawal...

Pelepasan Tim Liputan MUDIK GESIT KG 2018

Aksi Polisi Cilik (Pocil) Korlantas Polri memperagakan baris-berbaris membuka acara pelepasan tim liputan mudik KG “Mudik Gesit 2018“ di depan...
© 1963 - 2018  Kompas Gramedia - All rights reserved