Welcome to KOMPAS GRAMEDIA Internet Lounge.

Your employee login is required to grant access to internal system.

3K PINDAH KANTOR

BULETIN INFO KITA - April

PASKAH KOMPAS GRAMEDIA 2018

Suara merdu Angelicha Adonia, putri karyawan KG, dan PS Karyawan KG yang tergabung dalam KG Bermazmur serta iringan KG Bermusik membuka Perayaaan Paskah Karyawan Kompas Gramedia 2018 di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta, Jumat, 6 April yang lalu. 

Perayaan tahun ini bertema 'Dalam Kristus Yesus Terus Berkarya Terus Berbuah'. Ketua Panita, Y. Nugrahanto dari Group of Manufacture, berharap tema ini dapat menginspirasi dan menyemangati karyawan KG. Hendaknya setiap karya dan aktivitas dilandasi sikap penuh tanggung jawab, menghasilkan buah berkualitas yang bermanfaat dalam kehidupan pribadi dan keluarga serta untuk perusahaan, dan mengontribusi perwujudan masyarakat Indonesia yang adil dan sejahtera berdasarkan Pancasila.
Tema ini juga dikuatkan dalam Pelayanan Firman oleh Pendeta Sonny Eliazer Titawanno melalui Firman Tuhan dari Injil Yohanes 15:16b, 'dan Aku telah menetapkan kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam Nama-Ku diberikan-Nya kepadamu'.  Pendeta Sonny mengajak hadirin untuk menjadikan semangat berkarya yang bermanfaat dan berkualitas sebagai  identitas pribadi.
Panitia mengundang tokoh nasional yang buah karyanya telah memberikan kontribusi bagi bangsa yaitu August Parengkuan, wartawan senior Harian KOMPAS dan Duta Besar RI untuk Italia 2012–2017, serta Walikota Surakarta 2 periode FX. Hadi Rudyatmo. Dalam format bincang-bincang yang dipandu wartawan Harian KOMPAS Sonya Hellen Sinombor keduanya memberikan kesaksian yang menginspirasi. August Parengkuan mengingatkan pentingnya semangat mengembangkan diri dan membangun relasi untuk menjadi manusia berkualitas, sementara bagi Hadi Rudyatmo usaha dan karya kita dapat bermanfaat bagi sesama asal disertai sikap rendah hati, tekun, dan selalu mengandalkan kuasa Tuhan dalam setiap karya.
CEO KG Lilik Oetama dalam pesan Paskah membingkai pernyataan Pendeta dan para tokoh dengan menyampaikan pesan bahwa baik sebagai pribadi maupun karyawan kita harus mampu dan mau bekerja sebaik-baiknya dan menghasilkan karya terbaik.
Sebagi penyemarak, seniman asal Solo Endah Laras mempersembahkan 4 kidung pujian dengan sentuhan apik dan penampilan yang sangat komunikatif dan menghibur. 
Buah karya karyawan KG dalam perayaan Paskah 2018 juga diwujudkan dalam bentuk kepedulian terhadap mereka yang sedang mengalami musibah. Pengumpulan donasi di akhir perayaan sebesar 52.820.000 rupiah seluruhnya akan disumbangan untuk masyarakat Asmat Papua. (PanPas 18/Pgh-Htm)

BOBO 45 Tahun #akubacaakutahu

Sejak pertama kali datang menyapa anak-anak Indonesia di tahun 1973, Bobo cepat sekali mendapat tempat di hati pembacanya. Bahasa si kelinci ini, ketika...

Nulis Kreatif Bareng InfoKita

Belajar, asal dilakukan dengan senang dan tidak terpaksa, biasanya memang lebih terasa manfaatnya. Apalagi kalau bahan pelajarannya bisa langsung diterapkan...
© 1963 - 2018  Kompas Gramedia - All rights reserved