Welcome to KOMPAS GRAMEDIA Internet Lounge.

Your employee login is required to grant access to internal system.

PENGAWAL DEMOKRASI

BULETIN INFO KITA - Juni

PELEPASAN TIM LIPUTAN MUDIK GESIT KG 2018

Aksi Polisi Cilik (Pocil) Korlantas Polri memperagakan baris-berbaris membuka acara pelepasan tim liputan mudik KG “Mudik Gesit 2018“ di depan Menara Kompas, Jumat pagi, 8 Juni silam. 

Tim kerja sama liputan mudik dari KG dilepas bersama oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Drs. Royke Lumowa, CEO KG Lilik Oetama, CEO Group of Media KG Andy Budiman, Pemred Harian KOMPAS Budiman Tanuredja, Pemred KompasTV Rosianna Silalahi, dan Direktur KompasTV  Rikard Bagun. Digelar pula gelar wicara bersama Budi Karya dan Royke Lumowa usai atraksi Pocil.
Kakorlantas memprediksi adanya 10 titik rawan macet sepanjang jalur mudik namun sudah diantisipasi oleh kepolisian. “Ini harus diwaspadai karena selain lancar harus selamat yang diutamakan,“ menurut Royke. Lebih lanjut Kepala Korlantas Polri ini berharap kerja sama media untuk mewartakan kondisi jalur mudik dan berbagai informasi lainnya menyangkut hajat besar orang banyak menjelang Lebaran ini. “Berbagilah informasi kepada pemudik agar tidak nyasar. Kami butuh kerja bersama pewarta begitu juga sebaliknya,“ katanya. 
Sementara itu Menhub Budi Karya mengatakan mudik adalah hajat nasional. “Presiden telah mengamanahkan kepada kami dan Polri untuk menangani mudik ini, maka kami telah melakukan riset salah satunya dengan KOMPAS,“ ungkap Menhub.
Program Mudik Gesit Kompas Gramedia merupakan kolaborasi yang tepat dalam menyediakan informasi seputar mudik yang digelar sejak 2016, bekerja sama Korlantas Mabes Polri. Program liputan bersama KG ini melibatkan semua media Kompas Gramedia, baik cetak, daring, televisi, dan radio, yang tersebar di beberapa lokasi jalur mudik di Jawa, mulai dari jalur Selatan, jalur Utara, hingga Pelabuhan Merak. (Agatha, foto: Sujari)

HITUNG CEPAT PILKADA SERENTAK 2018

Antara lain sebagai wujud jurnalisme presisi, hitung cepat hasil pemilihan kepala daerah digelar di Palmerah. Tentunya sekaligus dengan semangat mengawal...

PAKET ISTIMEWA DARI ISTANA NEGARA untuk Amaris Ambon

Pada 14 Februari, Amaris Hotel Ambon mendapat kehormatan menjamu tamu istimewa. Senin, 21 Mei datanglah kemudian paket istimewa dari kantor Sekretaris...
© 1963 - 2018  Kompas Gramedia - All rights reserved