Welcome to KOMPAS GRAMEDIA Internet Lounge.

Your employee login is required to grant access to internal system.

SYUKURAN 2018

BULETIN INFO KITA - Februari 2018

SYUKURAN 2018

Dengan hujan deras bercampur semburan bubuk warna-warni yang ditembakkan ke udara, acara besar Syukuran 2018 di Palmerah ditutup sore hari setelah berlangsung sejak siang, Kamis, 8 Februari.

Kembali mengambil tempat di area parkir belakang kali Palmerah Selatan, event rutin awal tahun yang diperuntukkan bagi seluruh karyawan KG ini dimulai tepat menjelang jam makan siang. Seperti pada beberapa kali penyelenggaraan di lokasi parkiran belakang, seluruh area dimanfaatkan semaksimal mungkin. Kebetulan sekali panitianya adalah KompasTV, yang lokasi studionya berada di situ, dan lokasi ini dirasa sungguh tepat sekaligus sebagai ajang keriaan karyawan di awal tahun.
Dalam sambutannya sesudah mengucapkan salam Tahun Baru,CEO KG Lilik Oetama mengingatkan bahwa melalui tradisi Syukuran yang sudah dilakukan terus-menerus ini segala yang sudah kita lakukan dan kita raih tidaklah akan berarti tanpa ridho Tuhan YME. “Tahun 2018 bukan tahun mudah,“ kata Mas Lilik. “Kita harus lebih bersinergi dan bersama-sama menghadapi.“ Lebih jauh Mas Lilik berpesan agar kita melihat sisi positif berupa opportunity dalam bisnis media, disertai efektivitas dan efisiensi supaya kita bisa survive menghadapi 50 tahun ke depan.
Seperti biasa acara inti Syukuran berisi pengumuman peraih Best Company 2017 oleh Corporate Secretary Thomas Athanasius, yang diraih oleh Group of Manufacture dan Group of Digital. Sementara potongan tumpeng sebagai simbol penunjukan kepanitiaan Syukuran 2019 diserahkan kepada Corporate Communications, diterima oleh Rusdi Amral. Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang sebelumnya hadir dalam acara bagi para peraih penghargaan The Best Employees di Studio Tower Kompas menyempatkan diri menikmati kemeriahan Syukuran 2018. 

Color Party

Rantai acara panggung di bawah guyuran hujan yang berganti-ganti dengan panas terik dan ditutup dengan hujan deras dirancang semenarik mungkin di bawah tema “KG Zaman Now“. Mulai pawai gunungan unit, sampai parade penampilan karyawan berupa music and dance, lanjut ke fashion show bertema Disco Millenial dipenuhi jeritan penyemangat dari para suporter di depan panggung. Hiburan penampil profesional disuguhkan oleh musikus jazz senior Indonesia Mus Mudjiono yang menyanyikan beberapa hits-nya dari era 1980-an sambil ditemani putrinya, Nina Melinda, koordinator news anchor KompasTV.  
Keseluruhan acara Syukuran 2018 diakhiri secara berturutan dengan sajian putar lagu disko era jadul oleh DJ Disco Panthera, dengan puncak penampilan oleh band The Changcuters. Palmerah sore hari seperti meledak pecah di bawah hujan deras, warna-warni di udara, dan kegembiraan menyambut tahun baru beserta seluruh tantangan yang siap dihadapi. (Nana, foto: Sujari/InfoKita, dok. KompasTV)

TEXT NECK DAN MASALAH LAIN AKIBAT TEKNOLOGI

Ada istilah baru yang populer sehubungan dengan gaya hidup modern: text neck, mengacu pada kondisi kekakuan pada leher akibat posisi kepala yang terus...

Last But Not Least

Sembari menekuri riuh rendahnya dunia luar biasa luas di genggaman tangan kita (yang kita tekuni kapan saja, di mana saja, lama menunduk lupa sekitar)...

PENGHARGAAN UNTUK MEDIA CETAK KG

Media-media cetak kita menerima penghargaan dari berbagai kategori pada perayaan Hari Pers Nasional yang diadakan di Ballroom Hotel Mercure Padang, Sumatera...

48 TAHUN GRAMEDIA

Jumat pagi, 2 Februari, area parkir Palmerah Barat meriah oleh karnaval karyawan GoRP berkostum Futuristic dari bahan daur ulang, merayakan ulang tahun...
© 1963 - 2018  Kompas Gramedia - All rights reserved