Welcome to KOMPAS GRAMEDIA Internet Lounge.

Your employee login is required to grant access to internal system.

#BANGGABERUBAH

BULETIN INFO KITA - Juni 2017

#MUDIKGESIT - MENGAWAL MUDIK LEBARAN 2017

Sesudah selama beberapa dasawarsa liputan pulang kampung Lebaran dilakukan sendiri-sendiri, tahun ini Harian KOMPAS, Kompas.com, KompasTV, dan Radio Sonora menyatukan kekuatan pemberitaan sepanjang arus mudik dan balik 2017.

Pelepasan tim liputan gabungan ini dilakukan dari halaman studio KompasTV di Palmerah Selatan. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melepas secara resmi keberangkatan tim, disertai Kepala Korps Lalu Lintas Inspektur Jenderal Royke Lumowa, serta jajaran pimpinan Harian KOMPAS, Kompas.com, KompasTV, dan Radio Sonora, Senin siang, 19 Juni. 

“Saya mengapresiasi Kompas Gramedia yang begitu serius membuat liputan mudik, karena kami juga serius, dan Bapak Presiden mengamanahkan kepada kami dan Insya Allah perjalanan mudik akan lebih baik,“ ujar Menhub.

Acara pelepasan didahului atraksi menarik para Polwan di atas motor besar dan mendapat sambutan meriah dari banyak karyawan yang menonton di sepanjang Jalan Palmerah Selatan.

Mudik Gesit Kompas Gramedia mengerahkan kekuatan pemberitaan Kompas Gramedia di lokasi-lokasi jalur mudik di Jawa mulai dari jalur Selatan, jalur Utara hingga palabuhan Merak. Disediakan pula bermacam layanan informasi dan jasa di titik-titik rest area yang dapat dimanfaatkan oleh pemudik agar perjalanan pulang kampung kali ini berjalan aman dan menyenangkan. (Agatha, foto: Sujari)

Kompas.com Raih Superbrands Award 2017

Superbrands, sebagai lembaga arbiter international untuk merek terkemuka, memberikan salah satu dari 35 penghargaan kepada KOMPAS.com untuk kategori Online...

Penyakit Pasca Lebaran

Lebaran mudik ke mana? Waspada dan hati-hati selama menuju kampung halaman dan sebaliknya dalam arus balik ke Jakarta, waspadai juga segala keluhan fisik...

JALAN BERLIKU MEMPERTAHANKAN PIALA

Perjalanan tim basket KompasTV pada musim kompetisi tahun ini adalah yang terberat dalam 4 tahun terakhir. Memulai kejuaraan bola basket antarmedia nasional...

CERITA BUKBER DARI PALMERAH

Jelang hari-hari terakhir Ramadhan 2017 digelar banyak kesempatan buka puasa bersama untuk wilayah Palmerah.
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved