Welcome to KOMPAS GRAMEDIA Internet Lounge.

Your employee login is required to grant access to internal system.

TRANSFORMASI BERINTEGRITAS

BULETIN INFO KITA - Maret 2017

SYUKURAN KG DI DAERAH

Sejak awal Februari sampai selama bulan Maret perayaan penuh sukacita kebersamaan acara Syukuran 2017 digelar di 34 kota di luar Jakarta. 

Tema Syukuran 2017 Kreafit mewarnai rangkaian acara di masing-masing kota, dengan besaran jumlah karyawan yang berbeda-beda tergantung banyaknya unit KG yang ada. Kendati diselenggarakan dalam skala jauh lebih kecil dibanding Jakarta, spirit untuk bersama-sama menghidupkan dan menumbuhkan kebiasaan berkreasi dan bergaya hidup sehat tetap sama meriahnya.

Tidak semua acara Syukuran dari total seluruh kota ini dihadiri oleh CEO KG Lilik Oetama, namun bukan berarti pesan-pesan Mas Lilik tidak tersampaikan. Melalui pemutaran video “CEO Letter 2017“, pesan-pesan yang menyemangati rencana perjalanan menuju KG masa depan disimak oleh seluruh karyawan. 

Secara spesial tim dari Jakarta meliputi para pimpinan Corporate Human Resources, Corporate Strategic Management, dan Corporate Communications juga datang di beberapa kota untuk ikut dalam perayaan sekaligus menyampaikan secara langsung pengarahan dari CEO pada jadwal yang berbeda. Ada sebelas kota yang masuk rangkaian Corporate Roadshow ini, meliputi Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Makassar, Pontianak, Palembang, Medan, Pekanbaru (Riau), Bali, dan Banjarmasin, mencakup 21 wilayah (Surabaya, Malang, Jember, Madiun, Kediri, Jogja, Solo, Purwokerto, Jawa Tengah, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Makassar, Pontianak, Palembang, Sumatera Utara, Aceh, Binjai, Pekanbaru, Bali, dan Banjarmasin). 

Pada edisi ini juga dapat diikuti laporan Zaeanal Arifin dari Corporate Communications berupa tulisan tentang kegiatan Corporate Roadshow, khususnya mengenai pembentukan Forum Komunikasi Daerah (FKD) baru di tiga wilayah, menambah jumlah forum internal KG ini di seluruh Indonesia. 

Karena halaman yang tersedia di edisi InfoKita amat terbatas, dengan permohonan maaf sebesar-besarnya tim Redaksi tidak dapat memuat seluruh tulisan Syukuran dari tiap-tiap daerah. Namun bukan berarti gambaran kegembiraan KG di kota-kota penyelenggara Syukuran tidak bisa dibagi bersama. Terima kasih banyak Redaksi haturkan untuk kiriman tulisan dan foto-fotonya, semoga kolase foto pada halaman berikut cukup dapat mengabarkan keceriaan kawan-kawan di banyak kota. 

KG menantikan tumbuhnya kreasi-kreasi inovatif yang lahir sebagai buah pikiran segar dari tubuh yang bugar agar kita terus sampai jauh di masa depan. Seperti bunyi moto Mens Sana in Corpore Sano, mari terus kita jaga semangat hidup sehat demi kejayaan Kompas Gramedia! (Nana, Agatha)

Diginusa “Evolusi Pendidikan“

Mengusung slogan “Digitalizing Education for The Nation“, Diginusa mengubah kelas konvensional yang didominasi oleh guru menjadi kelas modern...

Robolego

Sesuai dengan slogan “Build Your Happiness“, Robolego membantu menyalurkan imajinasi dan kreativitas anak melalui bangunan konstruksi balok...

BOLA Anugerah Olah Raga Indonesia XXIX Didominasi Atlet Olimpiade

AORI adalah ajang tahunan yang telah digelar sejak 1989, dengan daftar nominasi diisi oleh para atlet yang berprestasi di tahun sebelumnya. AORI telah...

MENGANTUK?

Tidur sama pentingnya dengan nutrisi dan olahraga guna mencapai hidup sehat. Sayangnya kita sering meremehkannya.
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved