Welcome to KOMPAS GRAMEDIA Internet Lounge.

Your employee login is required to grant access to internal system.

EVALUASI TENGAH TAHUN

BULETIN INFO KITA - Juni 2016

UNLIMIT8 KOMPAS.COM

Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho mengemukakan harapan bahwa “Kompas.com sebagai media digital yang selama delapan tahun bertaut di hati masyarakat Indonesia mempunyai mimpi tidak terbatas, utamanya dalam menyampaikan berita terbaik yang informatif dan edukatif sehingga dapat berkontribusi untuk Indonesia yang lebih baik. Kami ingin berbagi semangat bermimpi pada masyarakat Indonesia untuk jangan takut bermimpi tanpa batas dan mewujudkannya.“

Setiap orang berhak bermimpi hebat, namun keterbatasan menjadi hambatan untuk mewujudkannya. Tema Unlimit8 yang diusung Kompas.com tahun ini bertujuan mengajak masyarakat untuk bermimpi tanpa batas dan mewujudkannya. Salah satu program yang dilakukan adalah mengajak masyarakat untuk membantu delapan sosok Unlimited Dreamers pilihan Kompas.com, mereka yang bermimpi mulia tak terbatas namun masih memiliki kemampuan terbatas saat ini. 

Masyarakat diberi pilihan untuk mendonasikan waktu atau uang untuk membantu mewujudkan mimpi masing-masing unlimited dreamers. Jika donatur memilih “waktu“, maka donatur cukup melakukan share link untuk menyebarkan ke masyarakat luas melalui akun sosial medianya, tetapi jika donatur memilih “uang“ maka mereka akan melakukan donasi yang dilakukan melalui kerja sama dengan Kitabisa.com.

Kompas.com juga mengajak keterlibatan masyarakat di berbagai kompetisi berhadiah menarik yaitu kompetisi blog dengan Kompasiana.com dan kompetisi di media sosial untuk menceritakan mimpi tak terbatas mereka yang disertai upaya mewujudkannya. Rangkaian inisiasi tersebut dapat dilihat dan diakses lebih lanjut melalui .

Syukuran ulang tahun Kompas.com yang dirayakan hari Kamis 2 Juni ditandai dengan potong tumpeng di ruang kerja bisnis Kompas.com di Gedung Palmerah Barat, dilanjutkan dengan pelepasan delapan ekor burung merpati sebagai simbol melepas mimpi tanpa batas yang dilakukan oleh para pimpinan Group of Digital dan perwakilan Kitabisa.com di halaman gedung Palmerah Barat. Hari perayaan ini diramaikan juga dengan penampilan musisi Kunto Aji, finalis ajang Indonesian Idol, yang juga dapat dinikmati oleh karyawan dari unit-unit lain di Lobi Palmerah Barat.

Andy Budiman, Direktur Group of Digital KG menutup rangkaian acara perayaan dengan harapan. “Terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi, kami berharap syukuran tambah usia ini dapat menjadikan Kompas.com sebagai media digital yang terus bermanfaat bagi banyak pihak, khususnya masyarakat Indonesia dan Kompas.com tetap menjadi yang terdepan.“ (Amalia Nuraini/Marcomm Assist. Manager Kompas.com, dok. foto Kompas.Com)

OTOMOTIF DELIGHT

“Jangan sampai kita merasa hidup kita sudah keren sekali, untuk kemudian telat menyadari kita hanya disitu-situ saja.“ Darwis Tere Liye.

JUARA.net

REFERENSI KONTEN OLAHRAGA TERDEPAN DI INDONESIA

HUT ke-24 MediArt

Sket Bareng di Kota Tua
dan Lukis T-Shirt

HUT Ke-51 Tahun Harian KOMPAS

Melangkah Dengan Optimistis Menuju 50 Tahun Ke Depan

mBACA

Gramedia Reading Community Competition 2016

MOTIVASI BEROLAHRAGA

Manfaat olahraga tak perlu diragukan lagi. Olahraga yang rutin dilakukan 3–5 hari dalam seminggu dan minimal 30 menit per hari membuat tubuh lebih...
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved