AMARIS HOTEL : THE BEST BUDGET HOTEL

Penghargaan ini diberikan dalam rangka menjadikan Indonesia sebagai destinasi MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition & Event). Acara ini secara rutin di selenggarakan oleh Majalah Venue sebagai satu-satunya Majalah yang focus mengulas industry MICE. Tahun ini merupakan tahun ketujuh, Majalah Venue kembali memberikan penghargaan kepada industry MICE yang telah memberikan dedikasinya terhadap kemajuan dan perkembangan MICE di Indonesia.

Tujuan diadakannya Indonesia MICE Award adalah untuk membangkitkan, memberi semangat, serta memberi penghargaan terhadap para stakeholder MICE yang berprestasi untuk terus berkiprah dan memajukan industri MICE di Indonesia.

Tahun ini, penghargaan dibagi kedalam 13 kategori yaitu Exhibition Contractor, Car Rental Company, Professional Exhibition Organizer (PEO), Professional Conference Organizer (PCO), Destination Management Company (DMC), Music Promoter, Hotel Ballroom, Multifunction Hall, Budget Hotel, MICE Destination, Exhibition & Convention Centre, Full Service Carrier Airline dan Low Cost Carrier Airline.

Adapun proses pemilihan berdasarkan dari survey dan wawancara mendalam yang dilakukan oleh Majalah Venue kepada 250 koresponden terpilih dari stake holder MICE di kalangan Top Management.
Penghargaan dari Indonesia Mice Awards tahun ini merupakan kedua kalinya yang diterima oleh Amaris Hotel untuk kategori: The Best Budget Hotel. Pemberian penghargaan dilakukan oleh Soehoed Kosasih selaku Pemimpin Umum Majalah Venue kepada Nugraha Nataatmadja selaku Corp. Coordinator Amaris Internasional.

Amaris Hotel merupakan budget hotel yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hingga saat ini sudah ada 43 Amaris Hotel yang tersebar di kota-kota besar Indonesia dan satu Amaris Hotel di Bugis - Singapura. Amaris Hotel dikenal dengan konsep bed & breakfast, gaya chic dan colorful serta letaknya yang strategis sangat tepat menjadi pilihan untuk Anda yang mengutamakan kepraktisan.

Santika Indonesia Hotel & Resorts sebagai pemilik dan pengelola brand Amaris Hotel patut berbangga karena dapat menjadi nominasi dan menerima penghargaan diajang bergengsi seperti the 7th Indonesia Mice Awards 2014.

Untuk info klik www.santika.com; www.amarishotel.com

For more information, please contact:
Lisda Ratna - Corporate Marketing Communication Officer
Santika Indonesia Hotels & Resorts
Phone : +62 21-2700027    Fax : +62 21-2700028
Email : promotion@santika.com

#AkuBaca : Ajakan Kompas Gramedia untuk Tingkatkan Minat Baca Masyarakat

Turut merayakan Hari Buku Nasional 2017, Kompas Gramedia, sebagai perusahaan multi industri di Indonesia, mempunyai tanggung jawab moral untuk turut mengambil...

GRAMEDIA SCIENCE DAY 2nd Science Olympic 2017

Gramedia bekerja sama dengan BCA kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan mengenal sains dengan cara menyenangkan dan kreatif, Gramedia Science Day.

BRITAMAXHAIDAY YOUTH EXPLORATION: #LIVEDREAMEXPLORE!

Muda, tidak mudah menyerah, senang mengeksplorasi. Tiga semangat itulah yang HAI ingin tularkan kepada teman-teman Indonesia melalui BritAmaXHaiDay pada...

DENDANG KENCANA 2017

KOMPAS GRAMEDIA berkeinginan untuk kembali menghidupkan DENDANG KENCANA, sebuah kegiatan kepedulian pada anak-anak dan guru, khususnya lewat lagu anak....

GRAMEDIA PRINTING SUARA PILKADA DKI 2017

Gramedia Printing menjadi penyedia pencetakan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 putaran kedua.

BOBO.ID - Semangat Masa Kanak-kanak

Bertepatan dengan ulang tahun ke-44 Majalah Bobo meluncurkan sebuah “permainan“ baru yaitu BOBO.ID.

HUT ke-43 GPU: #Nyala43

Telah 43 tahun “nyala api“ Penerbit Gramedia Pustaka Utama menerangi cakrawala literatur bangsa Indonesia.

PENGHARGAAN LOPER KORAN TELADAN DI HUT KE-22 JASATAMA POLAMEDIA

HUT ke-22 Jasatama Polamedia yang jatuh pada 27 Maret dirayakan sederhana tapi tetap meriah di Kebun Raya Bogor pada Selasa, 28 Maret

PESTA KOMUNITAS se-INDONESIA!

Kompasiana bekerja sama dengan Tribun Jogja mempersembahkan Indonesia Community Day (ICD) pada Sabtu, 13 Mei mendatang di Plaza Pasar Ngasem, Yogyakar...

THE 18TH INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2017

The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 berhasil menarik 80.577 pengunjung dengan total transaksi mencapai 33,15 miliar rupiah selama dua hari...
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia