HR ASIA: KOMPAS GRAMEDIA SALAH SATU TEMPAT KERJA TERBAIK

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas Gramedia terpilih menjadi salah satu dari 20 perusahaan di Indonesia yang dinilai sebagai tempat bekerja terbaik menurut survei Majalah HR Asia.

"Melalui survei ini, HR Asia telah menemukan banyak perusahaan-perusahaan baik lokal maupun internasional memiliki praktik kerja yang setara dengan terbaik di dunia," demikian pernyataan resmi Majalah HR Asia saat pengumuman HR Asia's Best Companies To Work For In Asia di Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Menjadi salah satu perusahaan yang menerima penghargaan ini, Corporate HR Director Kompas Gramedia Sigit Suryanto, mengatakan, "Atas sebuah pencapaian tentu kita harus mensyukuri dan ini adalah sebuah cara yang mengingatkan kami bahwa untuk terus mewujudkan SDM adalah sebuah aset perusahaan."

"Upaya kita ingin membuat suasana di perusahaan itu adalah seperti homy workplace, sebuah tempat yang nyaman untuk bekerja," tambahnya.

Menurutnya, tempat yang nyaman itu bukan tempat yang bisa seenaknya, tetapi bagaimana perusahaan itu bisa menjadi semacam rumah yang menyenangkan untuk melakukan aktivitasnya.

"Aktivitas itu membuat suasana kerja yang fun tetapi tetap profesional," ujar Sigit.

HR Asia telah menggelar survei yang melibatkan 4.600 karyawan di berbagai daerah di Indonesia.

Para pemenang dipilih dari 138 nominasi dalam 20 industri berbeda. Faktor-faktor yang dinilai adalah lingkungan bekerja, kegiatan-kegiatan HR, keterlibatan karyawan, dan tingkat kepuasan bekerja.

Perusahan-perusahaan lain yang juga masuk daftar HR Asia's Best Companies To Work For In Asia di antaranya PT Blue Bird Group Holding, PT British School Jakarta, PT Fitness First Indonesia, PT Bank Maybank Indonesia Tbk, PT 3M Indonesia, dan PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.

Sumber : www.kompas.com

#AkuBaca : Ajakan Kompas Gramedia untuk Tingkatkan Minat Baca Masyarakat

Turut merayakan Hari Buku Nasional 2017, Kompas Gramedia, sebagai perusahaan multi industri di Indonesia, mempunyai tanggung jawab moral untuk turut mengambil...

GRAMEDIA SCIENCE DAY 2nd Science Olympic 2017

Gramedia bekerja sama dengan BCA kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan mengenal sains dengan cara menyenangkan dan kreatif, Gramedia Science Day.

BRITAMAXHAIDAY YOUTH EXPLORATION: #LIVEDREAMEXPLORE!

Muda, tidak mudah menyerah, senang mengeksplorasi. Tiga semangat itulah yang HAI ingin tularkan kepada teman-teman Indonesia melalui BritAmaXHaiDay pada...

DENDANG KENCANA 2017

KOMPAS GRAMEDIA berkeinginan untuk kembali menghidupkan DENDANG KENCANA, sebuah kegiatan kepedulian pada anak-anak dan guru, khususnya lewat lagu anak....

GRAMEDIA PRINTING SUARA PILKADA DKI 2017

Gramedia Printing menjadi penyedia pencetakan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 putaran kedua.

BOBO.ID - Semangat Masa Kanak-kanak

Bertepatan dengan ulang tahun ke-44 Majalah Bobo meluncurkan sebuah “permainan“ baru yaitu BOBO.ID.

HUT ke-43 GPU: #Nyala43

Telah 43 tahun “nyala api“ Penerbit Gramedia Pustaka Utama menerangi cakrawala literatur bangsa Indonesia.

PENGHARGAAN LOPER KORAN TELADAN DI HUT KE-22 JASATAMA POLAMEDIA

HUT ke-22 Jasatama Polamedia yang jatuh pada 27 Maret dirayakan sederhana tapi tetap meriah di Kebun Raya Bogor pada Selasa, 28 Maret

PESTA KOMUNITAS se-INDONESIA!

Kompasiana bekerja sama dengan Tribun Jogja mempersembahkan Indonesia Community Day (ICD) pada Sabtu, 13 Mei mendatang di Plaza Pasar Ngasem, Yogyakar...

THE 18TH INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2017

The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 berhasil menarik 80.577 pengunjung dengan total transaksi mencapai 33,15 miliar rupiah selama dua hari...
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia