IIMS 2015, PESTANYA ANAK KLUB MOBIL DI INDONESIA

Jakarta, KompasOtomotif - PT Dyandra Promosindo terus menggiring animo acara tahunannya, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 sebagai hajatan terbesar otomotif nasional. Kali ini, 11 komunitas mobil diajak kumpul bersama mengikuti acara bertajuk, "Road to IIMS 2015" di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu dan Minggu (30-31/5/2015).

Total, sekitar seratus anggota dari sebelas klub mobil hadir memeriahkan acara. Mereka adalah anggota dari beberapa komunitas, antara lain Camry Owners, Ertiga Mania, Captiva Chevy Club, APV Club, Toyota Corolla Classic, dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan ini, setiap perwakilan klub berkompetisi dalam ajang "RC Drift Round 2". Balapan drift mobil mainan dengan remote berskala 1:10. Acara ini juga memamerkan mobil balap drift asli, yang memang menjadi salah satu program acara andalan IIMS 2015.

“Kembali sinyal positif untuk hajatan IIMS di Kemayoran JIExpo, 19-30 Agustus mendatang mengalir terus dan tidak pernah putus. Kali ini dukungan datang dari komunitas otomotif nasional yang sangat antusias mengikuti kegiatan bertajuk Road To IIMS 2015,“ ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dalam keterangan resminya, Senin (1/6/2015).

Tiket Gratis

Para anggota komunitas mobil berharap, kehadirannya bisa bermanfaat bagi pengunjung IIMS maupun anggota klubnya masing-masing. Selain mendapat jatah tiket gratis, tulis Dyandra, mereka juga meminta tur ke setiap booth peserta pameran dengan penjelasan detail. Masalah parkir juga diharapkan bisa terkelola lebih baik.

Selain itu, para penggiat komunitas juga berharap ada talk show dari masing-masing peserta pameran. Hal ini berkaitan dengan meningkatkan keterlibatan anggota komunitas untuk saling berbagi pada pengunjung sekaligus ajang promosi bagi agen tunggal pemegang merek (ATPM).

"Wajar saja melibatkan komunitas otomotif dalam kegiatan talk show, karena mereka pengguna sehari-hari produk, dan tahu benar plus-minusdari masing-masing kendaraan yang digunakan. Sesi berbagi ini diperlukan oleh calon konsumen dalam menentukan produk-produk terbaik yang akan dibelinya," tulis Dyandra dalam pernyataan resminya.


Credit to : http://otomotif.kompas.com/read/2015/06/03/065900715/IIMS.2015.Pestanya.Anak.Klub.Mobil.di.Indonesia

KOMPAS.com Raih Penghargaan Superbrands Award 2017

KOMPAS.com meraih penghargaan dalam kategori "online news" pada Superbrands Award 2017

GRAMEDIA SCIENCE DAY 2nd Science Olympic 2017

Gramedia bekerja sama dengan BCA kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan mengenal sains dengan cara menyenangkan dan kreatif, Gramedia Science Day.

BRITAMAXHAIDAY YOUTH EXPLORATION: #LIVEDREAMEXPLORE!

Muda, tidak mudah menyerah, senang mengeksplorasi. Tiga semangat itulah yang HAI ingin tularkan kepada teman-teman Indonesia melalui BritAmaXHaiDay pada...

DENDANG KENCANA 2017

KOMPAS GRAMEDIA berkeinginan untuk kembali menghidupkan DENDANG KENCANA, sebuah kegiatan kepedulian pada anak-anak dan guru, khususnya lewat lagu anak....

GRAMEDIA PRINTING SUARA PILKADA DKI 2017

Gramedia Printing menjadi penyedia pencetakan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 putaran kedua.

BOBO.ID - Semangat Masa Kanak-kanak

Bertepatan dengan ulang tahun ke-44 Majalah Bobo meluncurkan sebuah “permainan“ baru yaitu BOBO.ID.

HUT ke-43 GPU: #Nyala43

Telah 43 tahun “nyala api“ Penerbit Gramedia Pustaka Utama menerangi cakrawala literatur bangsa Indonesia.

PENGHARGAAN LOPER KORAN TELADAN DI HUT KE-22 JASATAMA POLAMEDIA

HUT ke-22 Jasatama Polamedia yang jatuh pada 27 Maret dirayakan sederhana tapi tetap meriah di Kebun Raya Bogor pada Selasa, 28 Maret

PESTA KOMUNITAS se-INDONESIA!

Kompasiana bekerja sama dengan Tribun Jogja mempersembahkan Indonesia Community Day (ICD) pada Sabtu, 13 Mei mendatang di Plaza Pasar Ngasem, Yogyakar...

THE 18TH INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2017

The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 berhasil menarik 80.577 pengunjung dengan total transaksi mencapai 33,15 miliar rupiah selama dua hari...
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia