KAMPUS KOMPASTV KEMBALI MENYAPA MAHASISWA YOGYAKARTA

Serangkaian kegiatan workshop, special show, berbagai kontes, Stand Up Comedy Seru (SUPER), dan hadiah puluhan juta rupiah meramaikan kegiatan Kampus KompasTV yang kedua kalinya di kota pelajar ini.

Di hari pertama, Selasa (23/2/2016), peserta antusias mengikuti Behind The Scene Sapa Indonesia, Anchor Hunt, Workshop Jurnalistik Televisi, Stand Up Seru, hingga penampilan spesial dari band asal kota Yogyakarta Shaggy Dog.

Tak ketinggalan berbagai kuis dan lelang produk dengan harga murah meriah juga menambah keseruan Kampus KompasTV di hari pertama.

Di hari kedua, Rabu, panggung Kampus KompasTV dimeriahkan kembali oleh band asal Yogyakarta, The Finest Tree serta Showcase Anchor Hunt untuk 5 finalis Anchor Hunt dari Yogayakarta.

"Banyak hal hal seru yang bisa saya dapatkan dalam Kampus KompasTV ini. Terlebih kita juga diberikan games yang hadiahnya juga menarik seperti smartphone. Tapi yang paling oenting sih bisa menyaksikan para komik di Stand Up Super KompasTV, karena itu yang paling ditunggu-tunggu hari ini," kata Faiz Fauzi dari Fakultas Geografi UGM.

Sebagai puncak acara, Pemimpin Redaksi KompasTV Rosianna Silalahi akan hadir dalam Talkshow ROSI dengan tema "Indonesia Berani".

Rosi akan berbincang bersama narasumber seperti Maroef Sjamsoeddin selaku mantan Direktur Utama PT Freeport Indonesia, Tsiami yang merupakan inisiator dari gerakan "Menolak Nyontek Masal", dan M. Tsafiq yang merupakan siswa SMA kelas III yang menolak praktik kecurangan Ujian Nasional.

Kampus KompasTV juga menyediakan banyak hadiah doorprize berupa 1 unit sepeda motor, smartphone, dan uang tunai puluhan juta rupiah bagi para pemenang Anchor Hunt, Citizen Journalism Contest, dan Super Comic Hunt.

Tidak kalah menarik, KompasTV juga akan memberikan beasiswa magang selama dua bulan di divisi news KompasTV, lengkap dengan asuransi kerja, bagi satu orang peserta workshop “Jurnalistik Televisi“ yang beruntung di setiap kampus.

Untuk mengikuti informasi kegiatan Kampus KompasTV dan pendaftaran bisa dilihat di website http://www.kompas.tv/kampuskompastv

Ramenya 17-an Bareng Motion Radio

Bekerjasama dengan TransJakarta kembali dihadirkan “Nomaden Music Shelter Selebrasi 17A-an“. Digelar di Shelter Sarinah, Jakarta, jam 07.00...

#AkuBaca: Investasi Masa Depan

Membaca ibaratnya sudah menjadi fitrah manusia. Kompas Gramedia mengajak setiap individu Tanah Air untuk menyadari pentingnya membaca.

Ode Bulan Agustus #3: Bernyanyi Untuk Negeri

Mengutip kata Direktur Program Bentara Budaya Frans Sartono program tahunan Ode Bulan Agustus adalah semacam tujuhbelasan ala Bentara Budaya. Ode, atau...

Ulang Tahun Radio Sonora ke-45

Menginjak usia ke-45 tahun Radio Sonora mengadakan acara syukuran sederhana di Gedung Perintis Lt 5 Jl Kebahagiaan No.4-14 Krukut, Jakarta Barat. Meski...

GM Baru Santika Premiere Slipi Jakarta

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta memiliki wajah baru dengan sentuhan warna berbeda dengan resminya General Manager baru, Guido Andriano.

LINTINGAN KORAN DEKAT PERLINTASAN KERETA PALMERAH

Berawal dari ketertarikan pada benda sederhana terbuat dari limbah kertas koran, beberapa pemuda Indonesia yang berkuliah di Amerika Serikat berniat membantu...

Dendang Kencana 2017: Lagu Untuk Anakku

Lomba paduan suara tingkat TK dan SD “Dendang Kencana“ yang diselenggarakan oleh Kompas Gramedia sejak tahun 1990 hingga 1996 kembali diha...

Aku Indonesia

Memaknai Hari Anak Nasional yang dirayakan setiap tanggal 23 Juli Bentara Budaya Jakarta bekerjasama dengan berbagai komunitas anak menggelar Pekan Kreativitas...

Liga Kompas Gramedia U14: Berangkat ke Gothia

Konsistensi KG untuk ikut serta dalam upaya pembinaan generasi muda Indonesia di bidang olahraga terus dibuktikan melalui penyelenggaraan kompetisi Liga...

Tere Liye di Gramedia Maluku City Mall

Hari Minggu 9 Juli novelis Tere Liye datang ke Kota Manise dalam roadshow perilisan novel terbaru dari seri trilogi Bumi yakni Bintang.
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia