KAMPUS KOMPASTV KEMBALI MENYAPA MAHASISWA YOGYAKARTA

Serangkaian kegiatan workshop, special show, berbagai kontes, Stand Up Comedy Seru (SUPER), dan hadiah puluhan juta rupiah meramaikan kegiatan Kampus KompasTV yang kedua kalinya di kota pelajar ini.

Di hari pertama, Selasa (23/2/2016), peserta antusias mengikuti Behind The Scene Sapa Indonesia, Anchor Hunt, Workshop Jurnalistik Televisi, Stand Up Seru, hingga penampilan spesial dari band asal kota Yogyakarta Shaggy Dog.

Tak ketinggalan berbagai kuis dan lelang produk dengan harga murah meriah juga menambah keseruan Kampus KompasTV di hari pertama.

Di hari kedua, Rabu, panggung Kampus KompasTV dimeriahkan kembali oleh band asal Yogyakarta, The Finest Tree serta Showcase Anchor Hunt untuk 5 finalis Anchor Hunt dari Yogayakarta.

"Banyak hal hal seru yang bisa saya dapatkan dalam Kampus KompasTV ini. Terlebih kita juga diberikan games yang hadiahnya juga menarik seperti smartphone. Tapi yang paling oenting sih bisa menyaksikan para komik di Stand Up Super KompasTV, karena itu yang paling ditunggu-tunggu hari ini," kata Faiz Fauzi dari Fakultas Geografi UGM.

Sebagai puncak acara, Pemimpin Redaksi KompasTV Rosianna Silalahi akan hadir dalam Talkshow ROSI dengan tema "Indonesia Berani".

Rosi akan berbincang bersama narasumber seperti Maroef Sjamsoeddin selaku mantan Direktur Utama PT Freeport Indonesia, Tsiami yang merupakan inisiator dari gerakan "Menolak Nyontek Masal", dan M. Tsafiq yang merupakan siswa SMA kelas III yang menolak praktik kecurangan Ujian Nasional.

Kampus KompasTV juga menyediakan banyak hadiah doorprize berupa 1 unit sepeda motor, smartphone, dan uang tunai puluhan juta rupiah bagi para pemenang Anchor Hunt, Citizen Journalism Contest, dan Super Comic Hunt.

Tidak kalah menarik, KompasTV juga akan memberikan beasiswa magang selama dua bulan di divisi news KompasTV, lengkap dengan asuransi kerja, bagi satu orang peserta workshop “Jurnalistik Televisi“ yang beruntung di setiap kampus.

Untuk mengikuti informasi kegiatan Kampus KompasTV dan pendaftaran bisa dilihat di website http://www.kompas.tv/kampuskompastv

#AkuBaca : Ajakan Kompas Gramedia untuk Tingkatkan Minat Baca Masyarakat

Turut merayakan Hari Buku Nasional 2017, Kompas Gramedia, sebagai perusahaan multi industri di Indonesia, mempunyai tanggung jawab moral untuk turut mengambil...

GRAMEDIA SCIENCE DAY 2nd Science Olympic 2017

Gramedia bekerja sama dengan BCA kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan mengenal sains dengan cara menyenangkan dan kreatif, Gramedia Science Day.

BRITAMAXHAIDAY YOUTH EXPLORATION: #LIVEDREAMEXPLORE!

Muda, tidak mudah menyerah, senang mengeksplorasi. Tiga semangat itulah yang HAI ingin tularkan kepada teman-teman Indonesia melalui BritAmaXHaiDay pada...

DENDANG KENCANA 2017

KOMPAS GRAMEDIA berkeinginan untuk kembali menghidupkan DENDANG KENCANA, sebuah kegiatan kepedulian pada anak-anak dan guru, khususnya lewat lagu anak....

GRAMEDIA PRINTING SUARA PILKADA DKI 2017

Gramedia Printing menjadi penyedia pencetakan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 putaran kedua.

BOBO.ID - Semangat Masa Kanak-kanak

Bertepatan dengan ulang tahun ke-44 Majalah Bobo meluncurkan sebuah “permainan“ baru yaitu BOBO.ID.

HUT ke-43 GPU: #Nyala43

Telah 43 tahun “nyala api“ Penerbit Gramedia Pustaka Utama menerangi cakrawala literatur bangsa Indonesia.

PENGHARGAAN LOPER KORAN TELADAN DI HUT KE-22 JASATAMA POLAMEDIA

HUT ke-22 Jasatama Polamedia yang jatuh pada 27 Maret dirayakan sederhana tapi tetap meriah di Kebun Raya Bogor pada Selasa, 28 Maret

PESTA KOMUNITAS se-INDONESIA!

Kompasiana bekerja sama dengan Tribun Jogja mempersembahkan Indonesia Community Day (ICD) pada Sabtu, 13 Mei mendatang di Plaza Pasar Ngasem, Yogyakar...

THE 18TH INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2017

The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 berhasil menarik 80.577 pengunjung dengan total transaksi mencapai 33,15 miliar rupiah selama dua hari...
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia