"KOMPAS SIANG SABET PENGHARGAAN PROGRAM BERITA TERBAIK DI ANUGERAH KPI 2016

Program "Kompas Siang" di KompasTV mendapat penghargaan untuk kategori Program Berita Terbaik dalam Anugerah KPI 2016.

"Kompas Siang" menyisihkan "Indonesia Morning Show" di Net TV dan "Metro Hari Ini" di Metro TV.

Penghargaan diterima dalam acara anugerah KPI ke-11 di Studio 1 Transmedia, Jakarta, Kamis (10/11/2016) malam.

Pemimpin Redaksi KompasTV Rosiana Silalahi mengatakan, bersyukur dan bangga atas penghargaan ini.

Penghargaan tersebut, kata Rosiana, akan terus menjadi komitmen KompasTV yang selalu ingin memberikan informasi yang dibutuhkan penonton dengan penuh tanggung jawab.

"Semoga KompasTV selalu menjadi barometer jurnalisme televisi Indonesia," kata Rosiana lewat keterangan tertulis, Jumat (11/11/2016).

Penghargaan ini merupakan satu dari sekian banyak apresiasi yang telah diterima KompasTV sepanjang berdiri sebagai televisi berita di Indonesia.

Rosiana berharap penghargaan seperti ini dapat terus dipertahankan sebagaimana komitmen KompasTV untuk terus dapat memberikan tayang berita khas KompasTV yang tegas, terarah dan menumbuhkan harapan.

Tahun ini, KPI membagi penghargaan kepada 14 kategori. Penghargaan diberikan kepada seluruh lembaga penyiaran, baik televisi maupun radio.

Ke-14 kategori itu yakni, Program Radio Komunitas Terbaik, Program Anak-anak Terbaik, Program Animasi Terbaik, Program Drama Terbaik, Program Infotainment Terbaik, Program Talkshow Terbaik.

Lalu, Program Berita Terbaik, Program Feature Televisi Terbaik, Program Feature Radio Terbaik, Iklan Layanan Masyarakat Televisi Terbaik, Iklan Layanan Masyarakat Terbaik.

Kemudian, Program Televisi Peduli Perbatasan Terbaik, Program Radio Peduli Perbatasan Terbaik, Presenter Berita Terbaik, Presenter Non-berita Terbaik dan Penghargaan seumur hidup.

Anugerah KPI merupakan kegiatan tahunan yang digelar untuk memberikan apresiasi kepada radio dan televisi yang menyiarkan program siaran yang berkualitas.

Perhelatan ke-11 Anugerah KPI tahun ini membawa tema “Karya Bersama Untuk Bangsa“.

Sumber : www.kompas.com

#AkuBaca : Ajakan Kompas Gramedia untuk Tingkatkan Minat Baca Masyarakat

Turut merayakan Hari Buku Nasional 2017, Kompas Gramedia, sebagai perusahaan multi industri di Indonesia, mempunyai tanggung jawab moral untuk turut mengambil...

GRAMEDIA SCIENCE DAY 2nd Science Olympic 2017

Gramedia bekerja sama dengan BCA kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan mengenal sains dengan cara menyenangkan dan kreatif, Gramedia Science Day.

BRITAMAXHAIDAY YOUTH EXPLORATION: #LIVEDREAMEXPLORE!

Muda, tidak mudah menyerah, senang mengeksplorasi. Tiga semangat itulah yang HAI ingin tularkan kepada teman-teman Indonesia melalui BritAmaXHaiDay pada...

DENDANG KENCANA 2017

KOMPAS GRAMEDIA berkeinginan untuk kembali menghidupkan DENDANG KENCANA, sebuah kegiatan kepedulian pada anak-anak dan guru, khususnya lewat lagu anak....

GRAMEDIA PRINTING SUARA PILKADA DKI 2017

Gramedia Printing menjadi penyedia pencetakan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 putaran kedua.

BOBO.ID - Semangat Masa Kanak-kanak

Bertepatan dengan ulang tahun ke-44 Majalah Bobo meluncurkan sebuah “permainan“ baru yaitu BOBO.ID.

HUT ke-43 GPU: #Nyala43

Telah 43 tahun “nyala api“ Penerbit Gramedia Pustaka Utama menerangi cakrawala literatur bangsa Indonesia.

PENGHARGAAN LOPER KORAN TELADAN DI HUT KE-22 JASATAMA POLAMEDIA

HUT ke-22 Jasatama Polamedia yang jatuh pada 27 Maret dirayakan sederhana tapi tetap meriah di Kebun Raya Bogor pada Selasa, 28 Maret

PESTA KOMUNITAS se-INDONESIA!

Kompasiana bekerja sama dengan Tribun Jogja mempersembahkan Indonesia Community Day (ICD) pada Sabtu, 13 Mei mendatang di Plaza Pasar Ngasem, Yogyakar...

THE 18TH INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2017

The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 berhasil menarik 80.577 pengunjung dengan total transaksi mencapai 33,15 miliar rupiah selama dua hari...
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia