KOMPAS TRAVEL FAIR DIBUKA, ADA LELANG TIKET JAKARTA-JEPANG PP HANYA RP 250.000

Pameran wisata Kompas Travel Fair (KTF) resmi dibuka. Beragam tiket promo, paket wisata, hingga penawaran-penawaran menarik ditawarkan selama penyelenggaraan pameran.

"Travel bukan hanya menghabiskan uang tapi bisa memahami tempat yang dituju, jadi ketika traveling bisa punya pengalaman," kata General Manager Iklan Harian Kompas, Dorothea Devita dalam jumpa pers KTF 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/8/2016).

Ia mengatakan, pada penyelenggaraan KTF tahun ini diikuti oleh 12 maskapai penerbangan dan diikuti sebanyak 115 peserta pameran. "Yang berbeda tahun ini juga diikuti oleh Kedutaan Besar Ethiopia," katanya.

Pengunjung berfoto di depan pintu masuk Kompas Travel Fair (KTF) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/9/2016). Sebanyak 12 maskapai penerbangan, 22 agen perjalanan, 2 cruise, hotel, perusahaan asuransi, travel apps, dan brand aksesori ikut serta pada KTF tahun ini. Pameran berlangsung 2-4 September.

Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Bisnis dan Pemerintah Kementerian Pariwisata, Tazbir, mengatakan dengan adanya pameran wisata menunjukkan tingkat daya beli yang tinggi masyarakat. Hal itu terlihat antusias masyarakat belanja di pameran wisata.

"Ini kesempatan yang baik bekerja sama dengan Kompas untuk mempromosikan destinasi dalam negeri," ungkap Tazbir.

Sementara, Special Project Div. Manager Dyandra Promosindo selalu penyelenggara, Novit Cahyani menyebutkan salah satu penawaran menarik adalah lelang tiket pesawat.

Ia menyebutkan, satu tujuan yang dilelang yaitu Jakarta-Tokyo PP. "Lelang dimulai tiket dari 0 rupiah. Kalau mau ikut lelang transaksi minimal Rp 500.000 nanti di jam-jam tertentu," kata Novit.

Suasana di Kompas Travel Fair (KTF) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/9/2016). Sebanyak 12 maskapai penerbangan, 22 agen perjalanan, 2 cruise, hotel, perusahaan asuransi, travel apps, dan brand aksesori ikut serta pada KTF tahun ini. Pameran berlangsung 2-4 September.

KTF 2016 berlangsung pada 2-4 September 2016. Seperti tahun lalu, tahun ini KTF kembali bertempat di Jakarta Convention Center, tepatnya di Plenary Hall dan Main Lobby.
Pameran dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Tiket masuk seharga Rp 20.000. Sebagai mitra bank pameran wisata ini adalah CIMB Niaga. Ada beragam promo yang ditawarkan.

Misalnya promo tiket pesawat seperti Jakarta-Hongkong (PP) ditawarkan mulai dari Rp 1,4 juta sudah termasuk cashback menggunakan kartu kredit CIMB Niaga.

Sementara itu, Jakarta-Jepang (PP) ditawarkan mulai dari Rp 2,9 juta dan Jakarta-London (PP) mulai dari Rp 6,2 juta. Semua harga tersebut sudah termasuk cashback bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga.

Sumber : www.kompas.com

#AkuBaca : Ajakan Kompas Gramedia untuk Tingkatkan Minat Baca Masyarakat

Turut merayakan Hari Buku Nasional 2017, Kompas Gramedia, sebagai perusahaan multi industri di Indonesia, mempunyai tanggung jawab moral untuk turut mengambil...

GRAMEDIA SCIENCE DAY 2nd Science Olympic 2017

Gramedia bekerja sama dengan BCA kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan mengenal sains dengan cara menyenangkan dan kreatif, Gramedia Science Day.

BRITAMAXHAIDAY YOUTH EXPLORATION: #LIVEDREAMEXPLORE!

Muda, tidak mudah menyerah, senang mengeksplorasi. Tiga semangat itulah yang HAI ingin tularkan kepada teman-teman Indonesia melalui BritAmaXHaiDay pada...

DENDANG KENCANA 2017

KOMPAS GRAMEDIA berkeinginan untuk kembali menghidupkan DENDANG KENCANA, sebuah kegiatan kepedulian pada anak-anak dan guru, khususnya lewat lagu anak....

GRAMEDIA PRINTING SUARA PILKADA DKI 2017

Gramedia Printing menjadi penyedia pencetakan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 putaran kedua.

BOBO.ID - Semangat Masa Kanak-kanak

Bertepatan dengan ulang tahun ke-44 Majalah Bobo meluncurkan sebuah “permainan“ baru yaitu BOBO.ID.

HUT ke-43 GPU: #Nyala43

Telah 43 tahun “nyala api“ Penerbit Gramedia Pustaka Utama menerangi cakrawala literatur bangsa Indonesia.

PENGHARGAAN LOPER KORAN TELADAN DI HUT KE-22 JASATAMA POLAMEDIA

HUT ke-22 Jasatama Polamedia yang jatuh pada 27 Maret dirayakan sederhana tapi tetap meriah di Kebun Raya Bogor pada Selasa, 28 Maret

PESTA KOMUNITAS se-INDONESIA!

Kompasiana bekerja sama dengan Tribun Jogja mempersembahkan Indonesia Community Day (ICD) pada Sabtu, 13 Mei mendatang di Plaza Pasar Ngasem, Yogyakar...

THE 18TH INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2017

The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 berhasil menarik 80.577 pengunjung dengan total transaksi mencapai 33,15 miliar rupiah selama dua hari...
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia