PUASKAN GAIRAH WISATA DI KOMPAS TRAVEL FAIR 2015

Jakarta, 28 Agustus 2015.Penat akibat pekerjaan? Rindu berenang di laut, mendaki gunung indah, berfoto di depan bangunan bersejarah? Mari datang ke Kompas Travel Fair 2015 di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta. Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 28 Agustus sampai 30 Agustus 2015.

Pembukaan KTF ini dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif RI Arif Yahya, Wakil Pemimpin Redaksi Kompas Trias Kuncahyono, dan Head of Cards and Merchant Business CIMB Niaga Bambang Karsono Adi.
Dalam sambutannya, Arif mengapresiasi akan penyelenggaraan pameran wisata ini. Namun, Arif juga mengatakan bahwa sekarang sudah waktunya untuk menyasar pameran di luar negeri untuk memanggil wisatawan mancanegara datang ke Indonesia.

"Pemerintah akan mendukung baik inbound atau outbond. Selama ini kitasu dah banyak melakukan outbond yang banyak dilakukan oleh pihak swasta. Sekarang, sudah saatnya kita ikut di Travel Mart dunia dan kita akan berikan insentif bagi yang mau bantu mempromosikan Indonesia di luar negeri," ujarnya.

KTF tahun ini terselenggara berkat dukungan CIMB NIaga, Asuransi Jagadiri, Dove, dan tak lupa dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif serta Dyandra Promosindon sebagai event organizer. Tahun ini, KTF semakin ramai dengan kehadiran Kedutaan Besar Fiji. Sebanyak sembilan maskapai penerbangan favorit dunia dan Indonesia ikut meramaikan acara ini. Jadi, bisa dibayangkan betapa Anda bisa bebas memilih penerbangan untuk merealisasikan rencana wisata Anda. Tak lupa, ada 14 agen travel profesional yang ikut hadir di sini. Beberapa promo di antaranya adalah Jakarta - Singapura (PP) hanya Rp 174.000 saja. Selain itu, akan ada program cashback dari CIMB Niaga kartu kredit sebesar Rp 1 juta. CIMB Niaga juga mengadakan CIMB Niaga Poin Xtra Redemption, dan cicilan tetap nol persen sampai dengan 12 bulan.

Dalam sambutannya, CIMB NIaga yang diwakili oleh Head of Cards and Merchant Business Bambang Karsono Adi mengatakan rasa terima kasihnya karena menjadi sponsor untuk kedua kalinya.

"Keikutsertaan kami dalam KTF ini merupakan sebuah bentuk komitmen kami akan pengembangan dunia wisata Indonesia, terutama untuk wisata domestik. Untuk itulah, kami hadir untuk mempermudah pembayaran dan juga memberikan banyak keuntungan, mulai dari cicilan, diskon, hingga poin redemption. kami juga siap untuk diajak bekerja sama lagi dalam hal yang berhubungan dengan wisata," ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut ikuti media sosial @KTravelfair, @Hariankompas, dan @kompasklasika

Info selengkapnya hubungi :
E: kabar@kompas.com

#AkuBaca : Ajakan Kompas Gramedia untuk Tingkatkan Minat Baca Masyarakat

Turut merayakan Hari Buku Nasional 2017, Kompas Gramedia, sebagai perusahaan multi industri di Indonesia, mempunyai tanggung jawab moral untuk turut mengambil...

GRAMEDIA SCIENCE DAY 2nd Science Olympic 2017

Gramedia bekerja sama dengan BCA kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan mengenal sains dengan cara menyenangkan dan kreatif, Gramedia Science Day.

BRITAMAXHAIDAY YOUTH EXPLORATION: #LIVEDREAMEXPLORE!

Muda, tidak mudah menyerah, senang mengeksplorasi. Tiga semangat itulah yang HAI ingin tularkan kepada teman-teman Indonesia melalui BritAmaXHaiDay pada...

DENDANG KENCANA 2017

KOMPAS GRAMEDIA berkeinginan untuk kembali menghidupkan DENDANG KENCANA, sebuah kegiatan kepedulian pada anak-anak dan guru, khususnya lewat lagu anak....

GRAMEDIA PRINTING SUARA PILKADA DKI 2017

Gramedia Printing menjadi penyedia pencetakan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 putaran kedua.

BOBO.ID - Semangat Masa Kanak-kanak

Bertepatan dengan ulang tahun ke-44 Majalah Bobo meluncurkan sebuah “permainan“ baru yaitu BOBO.ID.

HUT ke-43 GPU: #Nyala43

Telah 43 tahun “nyala api“ Penerbit Gramedia Pustaka Utama menerangi cakrawala literatur bangsa Indonesia.

PENGHARGAAN LOPER KORAN TELADAN DI HUT KE-22 JASATAMA POLAMEDIA

HUT ke-22 Jasatama Polamedia yang jatuh pada 27 Maret dirayakan sederhana tapi tetap meriah di Kebun Raya Bogor pada Selasa, 28 Maret

PESTA KOMUNITAS se-INDONESIA!

Kompasiana bekerja sama dengan Tribun Jogja mempersembahkan Indonesia Community Day (ICD) pada Sabtu, 13 Mei mendatang di Plaza Pasar Ngasem, Yogyakar...

THE 18TH INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2017

The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 berhasil menarik 80.577 pengunjung dengan total transaksi mencapai 33,15 miliar rupiah selama dua hari...
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia