RADIO MOTION GELAR KONSER HARI MUSIK NASIONAL 2017

Sebanyak sembilan musisi dan grup meramaikan konser Hari Musik Nasional (HMN) 2017, yang digelar Radio Motion 97.5 FM di Food Society, Kota Kasablanka, Kamis 9 Maret 2017.

Secara bergantian, sembilan musisi itu –Teddy Adhitya, Alika, Mondo Gascaro, Sekar Teja, Ungu, Virzha, Uchie Wiby, Reza Arthamevia dan Mario G Klau- tampil di panggung selama 12 jam non-stop menghibur pengunjung Kota Kasablanka, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Masing-masing musisi tampil membawakan karya mereka selama satu jam. 

Konser HMN 2017 sempat diselingi dengan konferensi media oleh band Ungu, yang kini kembali tampil lengkap dengan vokalis Pasha. Memang selama setahun terakhir, Ungu tampil tanpa kehadiran Pasha yang disibukan dengan tugas barunya sebagai Wakil Wali Kota Palu. Namun, di konser HMN 2017, Pasha kembali aktif bersama Ungu, sekaligus memperkenalkan single terbaru mereka berjudul ‘Setengah Gila’. 

Penampilan Ungu di konser HMN 2017 menjadi spesial, karena Radio Motion sebagai penyelenggara acara juga berkolaborasi dengan Kompas.com dan KG Production, yang menyiarkannya secara langsung di berbagai platform seperti kanal Youtube Motion FM 975, Facebook Live, dan streaming di Kompas.com. 

Selain itu, untuk para pendengar Radio Motion di daerah juga dapat mendengarkan secara langsung kemeriahan konser HMN 2017, karena turut di-relay oleh Radio Motion di kota Bangka, Manado dan Banjarmasin. 

 Kehadiran Virzha juga menyita perhatian penonton konser HMN 2017. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini membawakan sejumlah hits-nya, termasuk ‘Aku Lelakimu’. 

Selain Ungu dan Virzha, kehadiran penyanyi senior Reza Arthamevia di konser HMN 2017 juga ditunggu oleh para pengunjung Kota Kasablanka. Penyanyi yang popular di medio 90an lewat sejumlah hits seperti ‘Pertama’, ‘Aku Wanita’ dan ‘Keabadian’ tampil enerjik, dan berhasil membuat para penonton berkaraoke bersama. (DY/Motion)

KOMPAS.com Raih Penghargaan Superbrands Award 2017

KOMPAS.com meraih penghargaan dalam kategori "online news" pada Superbrands Award 2017

GRAMEDIA SCIENCE DAY 2nd Science Olympic 2017

Gramedia bekerja sama dengan BCA kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan mengenal sains dengan cara menyenangkan dan kreatif, Gramedia Science Day.

BRITAMAXHAIDAY YOUTH EXPLORATION: #LIVEDREAMEXPLORE!

Muda, tidak mudah menyerah, senang mengeksplorasi. Tiga semangat itulah yang HAI ingin tularkan kepada teman-teman Indonesia melalui BritAmaXHaiDay pada...

DENDANG KENCANA 2017

KOMPAS GRAMEDIA berkeinginan untuk kembali menghidupkan DENDANG KENCANA, sebuah kegiatan kepedulian pada anak-anak dan guru, khususnya lewat lagu anak....

GRAMEDIA PRINTING SUARA PILKADA DKI 2017

Gramedia Printing menjadi penyedia pencetakan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 putaran kedua.

BOBO.ID - Semangat Masa Kanak-kanak

Bertepatan dengan ulang tahun ke-44 Majalah Bobo meluncurkan sebuah “permainan“ baru yaitu BOBO.ID.

HUT ke-43 GPU: #Nyala43

Telah 43 tahun “nyala api“ Penerbit Gramedia Pustaka Utama menerangi cakrawala literatur bangsa Indonesia.

PENGHARGAAN LOPER KORAN TELADAN DI HUT KE-22 JASATAMA POLAMEDIA

HUT ke-22 Jasatama Polamedia yang jatuh pada 27 Maret dirayakan sederhana tapi tetap meriah di Kebun Raya Bogor pada Selasa, 28 Maret

PESTA KOMUNITAS se-INDONESIA!

Kompasiana bekerja sama dengan Tribun Jogja mempersembahkan Indonesia Community Day (ICD) pada Sabtu, 13 Mei mendatang di Plaza Pasar Ngasem, Yogyakar...

THE 18TH INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2017

The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 berhasil menarik 80.577 pengunjung dengan total transaksi mencapai 33,15 miliar rupiah selama dua hari...
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia