THE 18TH INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2017

The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 berhasil menarik 80.577 pengunjung dengan total transaksi mencapai 33,15 miliar rupiah selama dua hari penyelenggaraan, Sabtu–Minggu, 1–2 April, di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Suatu yang membanggakan bagi kami karena target pengunjung dan transaksi melebihi target awal, kami selaku penyelenggara OTOBURSA Tumplek Blek 2017 sangat bersyukur dengan animo pengunjung yang cukup tinggi dan jumlah transaksi yang meningkat dibanding tahun sebelumnya,“ ungkap Business Director OTOMOTIF Group Moch. Fahrudin.

Hadir Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. M. Iriawan, S.H., M.M, M.H., membuka OTOBURSA Tumplek Blek 2017 secara resmi dengan menekan tombol sirene di panggung utama bersama jajaran Kompas Gramedia dan perwakilan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

Di lahan seluas 3,5 hektare, event otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara ini menyajikan 400 lapak dan bursa dengan beragam pilihan produk baru maupun bekas, konten acara untuk komunitas, anak-anak, dan kejuaraan dunia modifikasi motor. Tahun ini OTOBURSA Tumplek Blek 2017 juga mendapat piagam penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia sebagai “Bursa Otomotif Outdoor Terbesar di Indonesia Selama 18 Tahun.“

OTOBURSA Tumplek Blek 2017 mendapat lisensi khusus dari American Motorcycle Dealer (AMD) untuk mengadakan kompetisi modifikasi bagi seluruh builder Indonesia dalam gelaran SHOWBIKE FIGHTING 2017 dengan total hadiah lebih dari 50 juta rupiah. Pemenang kompetisi-Desu dari Kickass Choppers dengan custom bike Harley Davidson Panhead 1948-mendapatkan Golden Ticket untuk mewakili Indonesia mengikuti 13th AMD World Championship yang akan digelar di INTERMOT Customized di Cologne Exhibition Center (Koelnmesse), Jerman, pada Oktober 2018.

Agenda baru di tahun 2017 adalah Barbecue Nite Ride dan Midnight Sale pada Sabtu, 1 April. Midnight Sale digelar pukul 21.00–00.00, setelah scooter rolling bersama komunitas skuter start dari Blok M dan finish di OTOBURSA Tumplek Blek 2017 dan ditutup dengan pesta barbecue yang disediakan oleh OTOBURSA Tumplek Blek. 

Aksi Gilas Mobil dari Gajah Monster-signature event OTOBURSA Tumplek Blek tiap tahun tak lupa digelar di hari kedua, diselingi sosialisasi antinarkoba oleh Deputi Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen. Pol. Drs. Ali Johardi, S.H. beserta jajarannya.

Selain bursa dan lapak, pengunjung bisa pula menyambangi area MOTOR Plus Parade Test Ride dan Auto Bild Test Drive, Community Zone tempat berkumpulnya komunitas motor dan mobil, Kampoeng JIP, Nakita Mom & Kids Corner sebagai area istirahat ibu dan anak, serta XY Kids Toys Sales yang menjual produk mainan dengan diskon hingga 90%.  

Beragam program spesial dengan penawaran menarik dihadirkan bagi pengunjung, termasuk doorprize 2 tiket nonton MotoGP Sepang, beli satu gratis satu tiket OTOBURSA dengan menunjukkan STNK mobil Honda, masuk OTOBURSA gratis bagi pengunjung di bawah 5 tahun dan di atas 60 tahun, serta tarif parkir flat untuk kendaraan pengunjung. (*)

KOMPAS.com Raih Penghargaan Superbrands Award 2017

KOMPAS.com meraih penghargaan dalam kategori "online news" pada Superbrands Award 2017

GRAMEDIA SCIENCE DAY 2nd Science Olympic 2017

Gramedia bekerja sama dengan BCA kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan mengenal sains dengan cara menyenangkan dan kreatif, Gramedia Science Day.

BRITAMAXHAIDAY YOUTH EXPLORATION: #LIVEDREAMEXPLORE!

Muda, tidak mudah menyerah, senang mengeksplorasi. Tiga semangat itulah yang HAI ingin tularkan kepada teman-teman Indonesia melalui BritAmaXHaiDay pada...

DENDANG KENCANA 2017

KOMPAS GRAMEDIA berkeinginan untuk kembali menghidupkan DENDANG KENCANA, sebuah kegiatan kepedulian pada anak-anak dan guru, khususnya lewat lagu anak....

GRAMEDIA PRINTING SUARA PILKADA DKI 2017

Gramedia Printing menjadi penyedia pencetakan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 putaran kedua.

BOBO.ID - Semangat Masa Kanak-kanak

Bertepatan dengan ulang tahun ke-44 Majalah Bobo meluncurkan sebuah “permainan“ baru yaitu BOBO.ID.

HUT ke-43 GPU: #Nyala43

Telah 43 tahun “nyala api“ Penerbit Gramedia Pustaka Utama menerangi cakrawala literatur bangsa Indonesia.

PENGHARGAAN LOPER KORAN TELADAN DI HUT KE-22 JASATAMA POLAMEDIA

HUT ke-22 Jasatama Polamedia yang jatuh pada 27 Maret dirayakan sederhana tapi tetap meriah di Kebun Raya Bogor pada Selasa, 28 Maret

PESTA KOMUNITAS se-INDONESIA!

Kompasiana bekerja sama dengan Tribun Jogja mempersembahkan Indonesia Community Day (ICD) pada Sabtu, 13 Mei mendatang di Plaza Pasar Ngasem, Yogyakar...

STAND UP COMEDY INDONESIA KEMBALI MENGHIASI LAYAR KACA

Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) KompasTV memasuki musim ke-7. Enam belas komika terbaik yang lolos audisi Surabaya (03/12) dan Jakarta (11/02) berkompetisi...
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia